selamat datang kampus smk mojosari selamat bergabung di smk mojosarii love you kampus smk mojosari semoga sukses kampus smk mojosari

Selasa, 28 September 2010

assalamu''alaikum

q minta maaf kepada temana-temanku dan guru-guru ........... karena kelakuan ku kayak gini alasanya
1. aku butuh kasih sayang sama orang tua,teman,sahabat......... enak kalian semua mendapatkan itu tapi aku
   tidak bisa karena aku .........?
2. aku pengen bisa berubah tapi aku gak pengen orang lain tau gita sebenarnya siapa cukup orang tau gita
   yang sekarang dengan kelakuan yang bejat,cuwek,egoiz,suka brantem.......aku kayak gitu aku gak mau orang
   kasihan sama aku dengan pribadi aku malah aku menghargai orang yang tulus berteman sama aku tidak ada
   rasa kasihan maupun apalach.........?
3. muskipun kelakuanku bejat aku tidak pernah menjrumuskan temen maupun musuh ku sendiri biar sama kayak aku jawabanya tidak aku malah pengen ngelindungi bukan ada maksut lain........... aku ngerti pikiranya orang kayak giman 

terima kasih atas semuanya dari temen maupun guru-guru aku seneng udah kenal kalian muskipun sementara
semangat bagi kalian semuanya..........aku kayak gini aku di kasih amanah sama almarhum kakaek aku di medan           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar